Aturan Adsense Yang Perlu Anda Ketahui

Posted by Ganas003 on Oktober 24, 2019 in
Aturan AdSense yang Perlu Anda Ketahui - Seringkali harapan untuk mulai menghasilkan uang dengan AdSense membutakan penerbit AdSense gres ihwal pentingnya mengetahui aturan ihwal cara memakai AdSense.

Banyak pemula menolak kebutuhan untuk mengetahui ihwal semua aturan yang sering diasumsikan bahwa semua aturan AdSense ialah nalar sehat. Anda harus tahu aturan permainan sebelum Anda mulai memainkannya jikalau tidak, Anda sanggup menghabiskan waktu usang dengan melaksanakan kesalahan.

Tetapi ini ialah salah satu kesalahan paling umum yang dilakukan pemula. Faktanya ialah AdSense ialah denah yang beroperasi di web yang memungkinkan penerbit menghasilkan uang. 

Dengan begitu banyak hal di web yang begitu cepat, gratis dan mudah, tidak perlu banyak untuk menyadari bahwa itu perlu dikontrol dan diatur dengan ketat supaya sanggup berfungsi dengan baik. Itu sebabnya AdSense mempunyai begitu banyak aturan, untuk memastikan bahwa denah tersebut berfungsi dengan baik untuk orang banyak. 

Tetapi bahkan dengan semua aturan yang berlaku masih ada beberapa penerbit AdSense berpengalaman yang masih melanggarnya dan masih mendapat hukuman.

Jadi apa saja aturan AdSense yang perlu Anda ketahui?

 Seringkali harapan untuk mulai menghasilkan uang dengan AdSense membutakan penerbit AdS Aturan AdSense yang Perlu Anda Ketahui

1. JENIS SITUS WEB

Pertama, jenis situs web. Anda perlu tahu bahwa Google sangat khusus ihwal jenis situs web empat iklan mereka ditampilkan. Iklan AdSense dilarang diletakkan di halaman yang berisi konten dewasa, peretasan, dan perjudian.

Ini juga tidak sanggup dipakai di situs yang mempromosikan kekerasan atau intoleransi agama. Daftar berjalan tetapi Anda mendapat wangsit umum dari aturan khusus ini. Pada dasarnya Anda harus menghindari menempatkan AdSense di situs yang mengandung bahan negatif, tidak kondusif bbagi keluarga, atau berpotensi menyinggung.

Sayangnya, beberapa jenis situs ini sangat terkenal di web. Tapi ingat, jangan meletakkan iklan AdSense di situs-situs ini kecuali Anda ingin diblokir.

Aturan ini juga berlaku untuk konten yang dihasilkan oleh pengguna. Sebagai penerbit AdSense, Google menciptakan Anda bertanggung jawab atas semua konten yang Anda tampilkan di situs web Anda. Jadi, Anda harus memantau semua konten yang dibentuk oleh pengguna situs Anda untuk memastikan mereka tidak melanggar aturan AdSense.

Ini berarti bahwa insan harus mengevaluasi setiap halaman yang dibentuk pengguna di situs Anda sebelum aba-aba AdSense ditempatkan di dalamnya. Jika Anda berpikir bahwa beberapa konten yang dibentuk oleh pengguna Anda mungkin merupakan bahan batas, Anda mungkin harus menciptakan mereka mengetahui ihwal kebijakan AdSense dan menambahkan tautan 'Laporkan Pelanggaran' ke semua halaman yang dipermasalahkan.

2. HAK CIPTA

Aturan penting lainnya menyangkut bahan hak cipta. Pelanggaran hak cipta ialah saat seseorang menciptakan salinan karya orang lain tanpa izin mereka. Pelanggaran hak cipta marak di web dan sering ditoleransi dalam takaran kecil (setelah semua itu ialah apa yang berkontribusi pada sifat internet yang cepat dan mudah).

Tetapi jikalau karya orang lain terperinci dicuri dan dipakai untuk menghasilkan uang memakai AdSense, Google akan merespons dengan cepat dan sanggup menghentikan akun AdSense pihak yang bersalah. Aturan Google AdSense ihwal dilema ini dinyatakan dengan terperinci di pecahan situs mereka yang membahas Digital Millennium Copyright Act (DMCA).

Mereka mempunyai sistem yang sangat solid yang memungkinkan siapa pun untuk mengajukan pemberitahuan pelanggaran dan yang juga memungkinkan individu untuk mengajukan pemberitahuan tanggapan.
Hindari terlibat dengan dilema pelanggaran. Pastikan Anda memahami aturan AdSense dan selalu mencoba menciptakan bahan Anda sendiri jikalau memungkinkan.

3. KLIK IKLAN DENGAN SENGAJA

Aturan AdSense terakhir yang penting melibatkan sikap klik. Meskipun kedengarannya konyol ada beberapa pemula AdSense yang masih percaya bahwa mereka sanggup lolos dengan mengklik iklan mereka sendiri. Lagi pula, bagaimana Google akan tahu itu mereka?

Nah Google memang tahu, mereka memang mencari tahu. Mengklik iklan Anda sendiri ialah salah satu cara termudah untuk mendapat diri Anda diblokir.

Penayang AdSense lainnya memakai cara yang lebih halus di situs mereka untuk mendorong klik. Beberapa memakai gambar, simbol (seperti panah) dan teks untuk 'mempengaruhi' klik dari pengunjung.  Namun, semua metode ini tidak diizinkan oleh Google. Klik harus berasal dari minat insan orisinil pada iklan itu sendiri, bukan oleh penerbit yang mendorongnya.

Anda tidak sanggup memakai metode untuk mendorong klik yang tidak disengaja dengan menutupi iklan dengan gambar yang mempunyai hyperlink. Atau menanamkan unit tautan iklan Google ke dalam sistem sajian sehingga pengunjung tidak sanggup membedakan keduanya.

Anda tidak sanggup dengan sengaja membawa perhatian yang tidak semestinya pada iklan itu sendiri dengan memakai teks ibarat 'Sumber Daya Hebat', 'Informasi Lebih Lanjut Di Sini', atau cukup 'Navigasi'.

KESIMPULAN

Ini hanya beberapa aturan yang perlu Anda ketahui ihwal AdSense. Tetapi jikalau Anda berencana untuk memakai AdSense, atau jikalau Anda sudah mempunyai situs tetapi ingin tahu lebih banyak, pergi ke Google dan temukan lebih banyak ihwal Ketentuan Layanan (ToS) mereka. Ketidaktahuan bukan alasan untuk diblokir. Dapatkan informasi sehingga Anda sanggup memakai AdSense dengan lebih percaya diri dan aman.

SEMOGA BERHASIL.