Cara Untuk Mengatur Diri Anda Biar Sukses

Posted by Ganas003 on Juli 11, 2019 in ,
Cara Untuk Mengatur Diri Anda Agar Sukses - Tempat kerja global dan kompetitif dikala ini membutuhkan keterampilan tambahan. Seorang karyawan, apakah trainee atau chief executive, membutuhkan serangkaian keterampilan keras dan lunak, penting bagi siapa pun yang bercita-cita untuk kepemimpinan puncak. Oleh sebab itu, membangun diri Anda dalam tugas pekerjaan gres melalui keterampilan dan sikap sangat penting untuk jalur karier masa depan karyawan.

Pengusaha yang baik menemukan cara untuk berbagi karyawan mereka tetapi mereka juga mengawasi karyawan yang berkinerja rendah sebab kesan awal perihal pendekatan, tekad, dan kinerja Anda sering kali ditetapkan pada tahun pertama, atau lebih cepat. Untuk memastikan Anda menarik perhatian yang benar kepada diri sendiri, penting untuk tidak hanya memahami tanggung jawab pekerjaan Anda dikala ini, tetapi juga untuk mulai menawarkan kualitas yang menawarkan potensi Anda.

Sayangnya, tingkat pengangguran global berada di atas 16 persen. Salah satu alasan utama pengangguran ini ialah kurangnya tenaga kerja yang berkualitas dan terampil yang diharapkan untuk melaksanakan serangkaian pekerjaan tertentu, menurut standar dan proses modern. Oleh sebab itu, sudah niscaya bahwa keterampilan dan nilai-nilai yang sempurna tidak hanya akan mengamankan pekerjaan Anda, tetapi juga akan membantu Anda menjadi seorang profesional yang sukses di bidang Anda.

Kaprikornus ikuti cara untuk mengatur diri Anda biar sukses di usia muda dan menemukan peluang kemajuan.

Cara Untuk Mengatur Diri Anda Agar Sukses

Cara Untuk Mengatur Diri Anda Agar Sukses Cara Untuk Mengatur Diri Anda Agar Sukses


1. Tetapkan Visi dan Tujuan Anda

Tetapkan Visi dan Misi. Sangat penting bagi Anda untuk terlebih dahulu memahami apa yang paling Anda sukai, apa yang Anda kuasai, dan apa yang sanggup Anda lakukan untuk periode 30-40 tahun dengan hasrat adikara setiap hari.

Setelah Anda menyadari dan mendokumentasikan aspirasi Anda, inilah saatnya untuk memutuskan visi bagi diri Anda sendiri (di mana Anda ingin melihat diri Anda dalam rangkaian waktu tertentu). Hancurkan visi Anda menjadi tujuan yang sanggup ditindaklanjuti dan buat janji untuk memenuhinya dengan biaya dan semangat.

2. Fokus pada WIG (Wildly Important Goal)

Fokus pada GOAL. Terkadang gampang untuk terombang-ambing dari visi Anda ketika Anda memutuskan terlalu banyak gol. Penting di sini untuk membedakan antara tujuan yang paling penting dan tidak begitu penting sehingga aspek yang paling penting dari visi sanggup ditargetkan. Ingatlah untuk fokus pada lebih sedikit untuk mencapai lebih banyak.

3. Dapatkan Keterampilan dan Nilai yang Tepat

Terampil dan kreatif. Berapa kali kita mendengar dan membaca, memperoleh keterampilan yang sempurna untuk berhasil? Nah, melaksanakan sedikit riset niscaya akan memberi Anda daftar keterampilan sesuai ajakan yang dibutuhkan oleh pengusaha untuk tugas pekerjaan yang Anda idamkan. 

Salah satu cara gampang mencari keterampilan ini ialah dengan menelusuri iklan pekerjaan dengan deskripsi pekerjaan (JD) dan spesifikasi mereka.Deskripsi pekerjaan dan spesifikasi pekerjaan ini ialah sumber terbaik untuk memahami apa tuntutan pasar untuk pekerjaan yang Anda cita-citakan.

4. Kembangkan Kebiasaan Belajar

Selalu belajar. Menetapkan visi Anda dan mencatat keterampilan ialah satu hal; berguru dan memperoleh keterampilan ini ialah hal lain. Jangan kaku dan bersiaplah untuk berguru sepanjang waktu. Gelar bisnis yang diperoleh 10 tahun yang kemudian tidak cukup, lingkungan bisnis berubah, demikian pula teknologi dan tuntutan pekerjaan. Di zaman teknologi ini, berguru menjadi sangat mudah. 

Manfaatkan sepenuhnya internet untuk mempelajari keterampilan. Anda juga sanggup menguasai keterampilan yang diinginkan dengan melaksanakan kursus online yang terjangkau untuk beberapa ratus dolar dari portal pembelajaran online yang berbeda.

5. Lakukan Jejaring yang Efektif

Wawasan luas. Jangan hanya meminta perusahaan atau perekrut pribadi untuk pekerjaan. Dekati mereka dengan maksud menawarkan hasrat dan kemampuan mempelajari hal-hal baru. 

Tanpa jaringan yang kuat, mendalam dan beragam, Anda membatasi prospek untuk belajar, mengembangkan, dan memperluas jangkauan pengalaman dan keahlian Anda. Jaringan bukan hanya perihal Anda; semakin banyak orang yang Anda bantu, semakin banyak orang yang akan Anda miliki di sisi Anda ketika kesulitan muncul dalam pekerjaan, pekerjaan, atau proyek Anda sendiri.

6. Ikuti Pipa Kepemimpinan - Bersabarlah

Bersabar. Model Leadership Pipeline dikembangkan oleh Ram Charan dan menjelaskan keterampilan dan sikap apa yang diharapkan di setiap tingkat posisi pekerjaan Anda untuk pindah ke tahap berikutnya. Periksa pada tahap apa Anda berada dan keterampilan serta sikap apa yang Anda butuhkan. 

Bergerak naik dalam tangga perusahaan membutuhkan waktu, jadi bersabarlah. Jangan mencoba terburu-buru dengan menjadi CEO dalam beberapa tahun; lebih fokus untuk menjadi yang terbaik dalam pekerjaan Anda. Hal-hal baik niscaya akan tiba kepadamu. 

7. Kerja keras

Kerja keras. Tidak ada jalan pintas dalam hidup. Bersikap nyata dan bekerja keras. Berikan energi pada diri Anda dan orang lain sebab tidak ada yang ingin dikelilingi oleh orang-orang dengan pikiran negatif. Dengan mempunyai jiwa kerja keras seseorang akan dengan gampang meraih apa yang di inginkan. Karena kerja keras tidak akan membohongi hasil yang baik.

Kesimpulan 

Tidak peduli berapa pun usia Anda, Anda sanggup mencapai kesuksesan di usia berapa pun. Dalam artikel ini, saya membagikan cara untuk mengatur diri Anda biar sukses di usia muda. SEMOGA BERHASIL.