5 Wangsit Untuk Kampanye Pemasaran Email

Posted by Ganas003 on Mei 22, 2019 in ,
5 Ide untuk Kampanye Pemasaran Email - Pemasaran email yaitu cara yang manis untuk mencapai sejumlah besar prospek dengan cepat. Jika Anda mempunyai daftar utama yang besar, Anda sanggup mengirim email yang dirancang dengan baik dan mendapat banyak jawaban lebih cepat daripada yang Anda lakukan jikalau Anda hanya memutar jalan melalui daftar. 

Yang menarik yaitu bahwa email jauh lebih gampang diabaikan daripada panggilan telepon, jadi lebih penting untuk merencanakan desain surel Anda daripada menciptakan skrip panggilan cuek Anda dengan baik. Anda harus menciptakan sesuatu yang akan menarik perhatian calon pelanggan secara instan dan memberinya alasan untuk membaca lebih lanjut alih-alih menjatuhkannya eksklusif ke folder Sampah.

 yaitu cara yang manis untuk mencapai sejumlah besar prospek dengan cepat 5 Ide untuk Kampanye Pemasaran Email

Berikut yaitu beberapa saran untuk membantu Anda melaksanakan email pemasaran berikutnya dengan benar.

1.  Gunakan Template yang Tepat

Desain dasar yang Anda pilih untuk email Anda harus mencerminkan gambaran perusahaan Anda. Situs web bisnis Anda harus memberi Anda kawasan yang baik untuk mencari ide. Misalnya, Anda mungkin ingin memakai warna yang sama dan kira-kira font yang sama yang muncul di situs web. Jika Anda mempunyai logo perusahaan, sertakan di suatu kawasan di erat bab atas email Anda. 

Jika templat surel Anda dirancang secara profesional, pastikan untuk mengirimkan tautan kepada perancang ke situs web Anda dan beri tahu beliau bahwa Anda menginginkan sesuatu yang menyerupai dengan format itu. Terkait : Keuntungan dan Kerugian dari Pengiriman Dropship.

2.  Ketahui Apa Yang Mereka Inginkan

Ada banyak kemungkinan penawaran yang sanggup Anda sertakan dalam email: kupon dan diskon, peningkatan gratis, uji coba gratis yang diperpanjang, hadiah, layanan suplemen menyerupai training atau pemeliharaan, dll. Cara teraman dan termudah untuk mencari tahu yang akan menarik bagi Anda prospek? Tanya mereka! Anda sanggup mendistribusikan survei (dan memposting satu di situs web Anda), atau menelepon beberapa pelanggan dan bertanya kepada mereka, atau bahkan mengatakan prospek pilihan bonus (misalnya diskon ATAU sesi training gratis) untuk melihat opsi mana yang disukai kebanyakan orang.

3.  Mulai Lambat

Jangan meluncurkan kampanye email Anda dengan promosi penjualan yang intens. Bahkan, lebih baik jikalau ledakan email pertama Anda bahkan tidak menyebutkan produk Anda. Alih-alih, isi email pertama Anda dengan informasi menarik yang berdasarkan prospek Anda menarik dan bermanfaat. Misalnya, jikalau Anda menjual ke produsen, Anda sanggup menulis daftar 'Infografis: 7 Jenis Bisnis Paling Populer' dan menggunakannya sebagai bab utama dari email Anda. Jika ada festival dagang atau program terkait industri lainnya yang akan datang, berikan sedikit pengingat dan sebutkan bahwa Anda akan berada di sana.

4. Libatkan Penerima

Dorong prospek Anda untuk menghubungi Anda - tidak hanya untuk membeli produk Anda, tetapi untuk memberi Anda kesempatan untuk berbicara dengan mereka ihwal problem apa pun. Semakin banyak interaksi yang Anda miliki, semakin besar kemungkinan Anda untuk mengubah prospek menjadi pelanggan. 

Makara sertakan fitur interaktif menyerupai jajak pendapat, kuis, atau survei singkat di email Anda. Permudah prospek untuk merespons melalui email, telepon, atau secara eksklusif dengan memasukkan informasi kontak Anda secara jelas. Terkait : Tantangan yang Akan Anda Hadapi untuk Memulai Bisnis Online Anda.

5.  Gunakan Banyak Platform

Seiring dengan informasi kontak itu, masukkan tautan ke halaman media umum Anda (LinkedIn, Facebook, Twitter, dll.) Dan situs web perusahaan Anda. Jika Anda sanggup mendapat prospek untuk mengunjungi halaman-halaman ini, Anda akan mempunyai lebih banyak kesempatan untuk memperlihatkan kepada mereka berapa banyak nilai yang sanggup Anda berikan untuk mereka. Jika Anda mempunyai blog, sertakan ringkasan 1-2 kalimat dari posting terbaru Anda bersama dengan tautan.